6.18.2009

HUAAAAAAAAAAAAA! 02:17

Oh my god, tai ah nih. Masa pas gue lagi sendirian di kamar di atas, ada yang nangis? aaaah tai ah lo! norak tau gak kalo nangis ga usah lebay juga. Sumpah itu suaranya dari jendela luar berkali-kali gue udah baca Al-fatihah aja dari tadi. Lo bayangin deh sendirian dikamar udah mau tidur terus ada yang nangis ga lucu kan? gue ga berani tidur juga soalnya laptopnya harus di taroh di meja dan itu arahnya ada di belakang gue deket suara itu. Akhirnya untuuung aja masih ada yang online. Akhirnya gue chat sama temen gueee yang baik dan cantik bernama VITRI.

Gue ceritain semuanya sama dia trus malah jadi merinding berdua haha. Buat ngilangin kesunyian akhirnya gue dengerin itunes yang lagunya keras gitu. EEEH si itunya udah ga nangis lagi. Tailah malah makin deg-degan gue. Gabisa gerak sama sekali dari tempat tidur. Akhirnya sampe sekarang gabisa tidur dan malah ngepost hihi. Sampe akhirnya baru tidur jam 3.
Besoknya.........
Gue cerita ke nyokap gue, bukannya bikin anaknya tenang gitu ya ini malah bikin parno. Masa katanya dulu siskamling komplek gue, lagi ronda. Trus mereka pada denger ada suara nangis atau apa gitu dari atas rumah gue katanya deket pohonnya gitu. Daaan pohon itu menjulang sampe kamar gue. Ha ha lucu. Dan malem ini gue gamau tidur di atas. Yah gue sih berharap itu cuma halusinasi aja mungkin ada orang yang emang lagi nangis. Dan itu tentunya bakal jadi malam yang tidak akan terlupakan. Bye!

Tidak ada komentar: